Reza Fahlevi (Ketua Yayasan Politeknik Aceh) Dilantik jadi Asdep di Kemenpar

Posted By Abd_raman on 01 Maret 2018



BANDA ACEH - Drs Reza Fahlevi MSi yang selama ini sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, hari ini, Rabu (28/2) dilantik menjadi Asisten Deputi (Asdep) Pengembangan Destinasi Regional II Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI.

Reza yang dihubungi Serambi malam tadi membenarkan informasi yang berkembang tentang posisi barunya di Kemenpar RI. Dia menerima undangan yang ditandatangani Sekretaris Menpar RI, Ukus Kuswara sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (27/2). “Setelah menerima undangan itu, saya langsung menghadap Pak Gubernur dan Pak Wagub untuk melapor sekalian pamit,” kata Reza.

Reza langsung terbang ke Jakarta pada pukul 15.00 WIB, Selasa (27/2) karena berdasarkan undangan yang diterimanya, dia akan dilantik hari ini, Rabu (28/2) pukul 08.00 WIB oleh Menteri Pariwisata di Balairung Soesilo Soedirman GP Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

Pengangkatan Reza Fahlevi sebagai Asdep Pengembangan Destinasi Regional II Kemenpar RI (setara eselon IIA) berdasarkan SK Menteri Pariwisata Nomor KM.44/KP.403/MP2018 Tanggal 26 Pebruari 2018.

“Pak Gubernur berpesan kepada saya meskipun sudah menjadi pejabat nasional namun tetap memberikan perhatian untuk pengembangan pariwisata Aceh,” kata Reza Fahlevi mengutip pesan Gubernur Irwandi Yusuf menjelang dia berangkat ke Jakarta, kemarin.

Dalam salah satu grup chating WhatsApp, Reza juga mem-posting undangan yang diterimanya sekaligus minta izin kepada stafnya di Disbudpar Aceh dan Kadisbudpar Kabupaten/Kota se-Aceh.

Kepada Serambi tadi malam, Reza Fahlevi juga mohon pamit kepada Pemerintah Aceh dan jajarannya termasuk pimpinan dan anggota DPRA, mitra kerja, dan masyarakat Aceh. “Mohon doa semoga saya bisa mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah pusat,” demikian Reza Fahlevi.

sumber : http://aceh.tribunnews.com/2018/02/28/reza-fahlevi-dilantik-jadi-asdep-di-kemenpar